logo

Apel Senin Pagi minggu pertama bulan Maret Penuh Semangat

Ditulis oleh Chandra Hakinis on .

Ditulis oleh Chandra Hakinis on . Dilihat: 107

Apel Senin Pagi minggu pertama bulan Maret Penuh Semangat



Gorontalo - Senin (4/3) Bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo melaksanakan apel rutin pagi minggu pertama bulan Maret dengan penuh semangat. Petugas apel pada senin pagi ini adalah pemimpin apel Ridwan Paramani, MC Poni Katili, S.Kom, Pembaca do’a Aliffudin Ilham Ata, A.Md.T. Pembaca 8 Nilai Utama MARI dan ASN Berakhlak oleh Agung Prayitno Lahati, A.Md. dan bertindak sebagai Pembina Apel kali ini yaitu Ketua Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM Dr. H. Chazim Maksalina, M.H.


 Dalam amanatnya beliau menyampaikan “mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah telah mensukseskan PTA Award dan Launching 1 portal dan 5 aplikasi pada hari kamis tanggal 29 Februari 2023 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, tentunya ini merupakan langkah awal yang baik untuk PTA Gorontalo, dan setelah di launching maka harus segera disosialisasikan kepada seluruh aparatur agar aplikasi yang telah di launching dapat diterapkan secara maksimal dan memberikan dampak positif baik bagi aparatur maupun bagi pencari keadilan seperti pelayanan, dan tentunya ini akan terus kita kawal bersama program yang telah dilaksanakan, kita harus lebih baik dari yang lain.

 

Kata penutup beliau menyampaikan “Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari besok harus lebih baik daripada hari ini. (ch).

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022