logo

PELAKSANAAN APEL SORE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN

Ditulis oleh ayukcandra on .

Ditulis oleh ayukcandra on . Dilihat: 119

PELAKSANAAN APEL SORE DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEDISIPLINAN

Gorontalo (Jumat, 1/3/2024) Menutup akhir pekan, seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo melaksanakan apel sore yang bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Apel sore bertujuan untuk membangun disiplin pegawai dan wujud nyata perubahan pola pikir serta budaya kerja Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang lebih baik lagi.

Bertindak sebagai pembina apel Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM. Ibu Dra. Hj. Sitti Nurdaliah, M.H. dalam amanatnya menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi suksesnya acara Penghargaan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Awards Tahun 2023 serta Launching Portal Karawo dan 5 Aplikasi yang digagas oleh seluruh Team Kreatif Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.  Kedua, beliau juga menyampaikan bahwa seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo juga harus melaksanakan program-program kerja yang sudah dicanangkan dan disepakati bersama.

Terakhir, Pembina Apel berpesan bahwa agar tetap menjaga integritas dalam bekerja sesuai dengan komitmen Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang sudah sukses meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023 lalu. “Mempertahankan WBK bukanlah hal yang sulit, jika ada integritas dalam diri kita”, ujar Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo yang bertindak sebagai Pembina Apel pada hari ini. Semoga dengan adanya pembinaan dalam apel sore hari ini dapat meningkatkan kedisiplinan serta integritas seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.(ACW)

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022