logo

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo Tahun 2023

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 85

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo Tahun 2023

Gambar 1 Pembukaan rapat koordinasi 

GORONTALO – Rabu (18/1) Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo Tahun 2023 yang dihadiri oleh Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Gorontalo, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Ketua PTA Gorontalo Bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo Bapak Drs. H. Asrofi, S.H., M.H. serta Panitera dan Sekretaris PTA Gorontalo. Dalam sambutannya Ketua PTA Gorontalo, Drs. H. Abdullah, S.H., M.H menyampaikan bahwa tahun 2023 ini harus kita jadikan sebagai tahun prestasi yang disambut aplaus dari peserta rapat koordinasi. Selanjutnya beliau menegaskan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk monitoring dan evaluasi kinerja Pengadilan Agama sewilayah PTA Gorontalo sekaligus membahas tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama sewilayah PTA. Gorontalo. 

Gambar 2 Peserta Rapat Koordinasi

Pada kesempatan itu pula, Wakil Ketua PTA Gorontalo mensosialisasikan Program Prioritas Badilag Tahun 2023 dan mengharapkan agar seluruh pengadilan agama sewilayah PTA Gorontalo harus merujuk program prioritas badilag tersebut dalam membuat program kerja di tahun 2023 ini.

Selanjutnya permasalahan hukum di bidang teknis yustisial, kepaniteraan dan kesekretariatan dibahas secara bersama-sama untuk mencari solusinya.

Rapat koordinasi tersebut selanjutnya ditutup oleh Sekretaris PTA Gorontalo setelah mendapat usul saran dari peserta rapat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022