logo

Pengambilan Sumpah Jabatan & Pelantikan Wakil Ketua & Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 88

Pengambilan Sumpah Jabatan & Pelantikan Wakil Ketua & Hakim Tinggi

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Gorontalo,  6 September 2022. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H. melakukan pengambilan sumpah jabatan sekaligus melantik Wakil Ketua dan juga 6 Orang Hakim Tinggi, bertempat di Aula PTA Gorontalo acara yang juga dihadiri oleh Ketua, Panitera & Sekretaris Pengadilan Agama sewilayah PTA Gorontalo, Dharmayukti karini dan juga para tamu undangan yang berasal dari PTA Manado dan PA Pasarwajo, acara yang berlangsung pada pukul 9.00 WITA berlangsung secara lancar & khidmat.

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu wajib nasional Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan Doa oleh Rohaniwan, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Kepala Bagian Perencanaan & Kepegawaian PTA Gorontalo Bapak Rahmanto Bilondatu, S.H. dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan & pelantikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo sekaligus pemasangan kalung jabatan dan pin kepada Wakil Ketua & para Hakim Tinggi yang dilantik.

  

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan ramah tamah perkenalan oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo yang baru yaitu Bapak Drs. Moh. Yasya, S.H., M.H., yang juga mewakili para Hakim Tinggi yang baru dilantik, Dalam Sambutannya Beliau berterimakasih terhadap bapak Ketua PTA Gorontalo yang telah mengambil sumpah jabatan dan melantik dan juga kepada para petugas yang mengurus acara pelantikan pada hari itu, Beilau juga menyatakan siap untuk mendukung pelaksanaan Zona Integeritas pada PTA Gorontalo, beliau juga menyampaikan bahwasanya dalam bekerja nanti akan melaksanakan tugas secara teamwork demi mewujudkan Zona Integeritas di PTA Gorontalo. Selanjutnya KPTA Gorontalo juga memberikan sambutannya dalam hal ini beliau mengucapkan selamat kepada Bapak Wakil Ketua PTA Gorontalo yang baru dilantik dan juga kepada para Hakim Tinggi, Beliau berharap Kehadiran Bapak/Ibu pejabat yang baru dilantik dapat menambah energi baru untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam hal menjalankan tugas di PTA Gorontalo, Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dari satuan kerja diluar wilayah PTA Gorontalo yang hadir pada pelantikan hari itu, terakhir beliau menutup sambutannya dengan sebuah pantun, “pergi ke marisa membeli pepaya, pepaya dimakan dihari raya, kami semua bersukacita dengan kehadiran pak yasya, selamat mengabdi pak wakil dan para hakim tinggi, mari bersama majukan PTA Gorontalo”.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo@2020