logo

PTA Gorontalo Menyelenggarakan Diskusi Hukum Bersama PA Sewilayah

Ditulis oleh Ersi Indah A on .

Ditulis oleh Ersi Indah A on . Dilihat: 70

PTA Gorontalo Menyelenggarakan Diskusi Hukum Bersama PA Sewilayah

Kota Gorontalo - Pada hari ini, Senin 29 Agustus 2022 Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo menyelenggarakan Diskusi Hukum bersama Pengadilan Agama (PA) sewilayah hukum PTA  Gorontalo. Diskusi hukum ini diselenggarakan di hotel Damhil Gorontalo dan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WITA. Acara dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Plt Sekretaris, dan Para Panitera muda PTA Gorontalo, serta dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera dari Pengadilan Agama sewilayah hukum  PTA Gorontalo.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua PTA Gorontalo Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H. Dalam sambutannya Ketua PTA Gorontalo menyampaikan bahwa diskusi hukum ini diselenggarakan tidak hanya untuk sekedar menghasilkan putusan tetapi juga untuk menyamakan persepsi. Diskusi hukum ini merupakan salah satu kegiatan yang telah diselenggarakan oleh PTA Gorontalo secara rutin minimal 3 (tiga) kali dalam setiap tahunnya. Diskusi hukum kali ini kembali dilaksanakan secara offline setelah sebelumnya dilaksanakan secara online dikarenakan pandemi Covid-19.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil bedah berkas dan permasalahan hukum yang dihadapi serta diskusi yang dipimpin oleh Hakim Tinggi Drs. H. Mubarok, M.H. Setiap PA diwakili oleh ketua masing-masing menyampaikan hasil bedah berkas yang telah dibuat. Semua peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan diskusi hukum ini.

  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo@2020