logo

PERINGATI HUT PTA GORONTALO DAN IKAHI PTA GORONTALO GELAR TURNAMEN PTA CUP

Written by alifudin on .

Written by alifudin on . Hits: 97

PERINGATI HUT PTA GORONTALO DAN IKAHI PTA GORONTALO GELAR TURNAMEN

PTA CUP

          Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun IKAHI ke 68 tahun ini dan Hari Ulang Tahun Pengadilan Tinggi Agama ke 15, PTA. Gorontalo.  menggelar turnamen PTA. CUP untuk memperebutkan piala bergilir dengan cabang olahraga tennis lapangan dan tennis meja. Acara tersebut digelar pada tanggal 26 sampai dengan tanggal 27 Maret 2021 yang bertempat  di area kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

            Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Dr. Drs. H. Izzuddin HM, S.H., M.H. secara resmi membuka acara tersebut dan dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti turnamen ini yang di gelar selama 2 hari dengan dua cabang olehraga pisik,  tennis lapangan dan tennis meja ditambah dengan pertandingan domino dengan penuh semangat sportivitas.

          Sprortivitas adalah suatu hal yang pasti dalam kompetisi olahraga karena merupakan nilai etis yang dijunjung sebagai bidang olahraga bagi setiap atlet olahragawan dengan acuan penghormatan, pengakuan dan toleransi hak-hak sesama peserta untuk mewujudkan persaingan positif.  KPTA. Gorontalo menekankan hal tersebut dalam sambutannya karena  ikutnya tim PTA. Gorontalo  berkompetisi dalam kegiatan tersebut.

           Selanjutnya, H. Izzuddin menyatakan kepada peserta turnamen untuk tidak ragu dan tidak sungkan melawan tim PTA. Gorontalo dan hilangkan beban atasan VS bawahan karena ini adalah kompentisi.

 

           Para peserta juga dingatkan untuk tetap menjaga prokol kesehatan mengingat pandemic covid 19.  Pelepasan balon ke udara  oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama PTA. Gorontalo sebagai pertanda dimulainya kompetisi.  Salah satu bagian dari kehati-hatian dalam rangka penularan covid 19, maka setiap tim dari Pengadilan Agama wilayah PTA. Gorontalo membawa makan dan minuman masing-masing untuk menghindari kerumunan makan dan minum
bersama.

            Setelah rehat sejanak, maka kompetisi Cabang tennis lapangan dimulai dengan penuh semangat walau di bawa teriknya matahari, apalagi cuaca Gorontalo di kenal sangat panas.  Berbeda dengan pertandingan tennis meja yang dilaksanakan di aula PTA. Gorontalo, sehingga tidak menguras tenaga dan keringat karena tidak terkena langsung cahaya matahari.  Selamat bertanding semoga sehat selalu dan kembali melaksanakan tugas pokok dengan kinerja terukur dan dapat dipertanggung jawabkan.

HR. Gorontalo, 29 Maret 2021.

Add comment


Security code
Refresh

Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Limboto Kelas IB
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Tilamuta Kelas II
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Marisa Kelas II
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Suwawa Kelas II
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Kwandang Kelas II
Pengumuman Lainnya

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo@2020