logo

Jalan Sehat dan Tenis Lapangan IKAHI Daerah Gorontalo Dalam Rangkat HUT KE- 71 (IKAHI) Ikatan Hakim Indonesia (Jumat, 19/4/2024)

Ditulis oleh Kasyifatul Mawaddah on .

Ditulis oleh Kasyifatul Mawaddah on . Dilihat: 96

Jalan Sehat dan Tenis Lapangan IKAHI Daerah Gorontalo Dalam Rangkat HUT KE- 71 (IKAHI) Ikatan Hakim Indonesia

 

Gorontalo- Jumat (19/4), Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo  dalam rangkah memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT ke-71 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI). Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan Doa serta kata sambutan yang dibawakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo Dr.Herdi Agusten, S.H.,M.Hum.

Acara Peringatan  HUT Ikatan Hakim Indonesia yang dirangkaikan dengan kegiatan latihan bersama Tenis Lapangan serta jalan Sehat yang di hadiri dari gabungan Hakim Pengadilan Tinggi Gorontalo, Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Pengadilan Tata Usaha Negara Gorontalo, PN dan PA Gorontalo. Kegiatan jalan sehat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo mulai star di Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo dan Kembali finis di Pengadilan Tinggi Gorontalo. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan latihan bersama main tenis Lapangan bertempat dilanpangan outdor Pengadilan Tinggi Gorontalo.

Foto bersama

 

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022