logo

Pengadilan Agama Suwawa Melaksanakan J.CO Morning (Jum’at Cofee Morning) Di Minggu Ke-2 di Bulan Februari

Ditulis oleh Pengadilan Agama Suwawa on .

Ditulis oleh Pengadilan Agama Suwawa on . Dilihat: 178

Pengadilan Agama Suwawa Melaksanakan J.CO Morning (Jum’at Cofee Morning) Di Minggu Ke-2 di Bulan Februari

 

Suwawa | pa-suwawa.go.id

Suwawa 16 Februari 2024, bertempat di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Suwawa melaksanakan agenda JCO Morning (Jumat Coffe Morning) yang diadakan seminggu sekali. JCO Morning atau rapat santai ini dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Suwawa Ibu Hartati Samsudin S.Ag., dan diikuti olehn seluruh Pegawai Pengadilan Agama Suwawa. bukan hanya agenda kumpul-kumpul bersama tetapi agenda coffe morning ini juga merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai problematika yang muncul dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dalam kinerja pegawai dilingkungan pengadilan agama suwawa.

Tidak banyak yang disampaikan Sekretaris PA suwawa pada JCO Morning Pagi ini yaitu mengingatkan kembali kepada Pegawai Pengadilan  Suwawa selaku panitia pelaksana kegiatan pelantikan salah satu Hakim Pengadilan Agama Suwawa yang nantinya diadakan pukul 15.00 wita s/d selesai kemudian dilanjutkan dengan acara temu pisah yang bersangkutan. Agar dapat mempersiapkannya dengan baik agar nantinya acara tersebut dapat berjalan dengan sukses,  beliau juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian disetiap area - area yang berada di Gedung Pengadilan Agama Suwawa.

JCO Morning ditutup dengan makan bersama, Semoga dengan adanya agenda JCO Morning ini, bisa lebih mempererat tali persaudaraan dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Suwawa.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022