JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Laporan Tahunan

Laptah 2016


Assalamualaikum Wr. Wb.
Laporan Tahunan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban kepada publik atas capaian kinerja PTA Gorontalo dan peradilan agama di bawahnya. Capaian kinerja yang telah diraih  tentunya tidak cukup diketahui oleh internal tapi harus diketahui juga oleh masyarakat luas karena PTA Gorontalo dan peradilan agama di bawahnya berperan sebagai institusi publik yang mempunyai tanggung jawab untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bagi PTA Gorontalo dan peradilan agama di bawahnya, tahun 2016 merupakan tahun awal pelaksanaan kegiatan dengan struktur organisasi yang baru sebagaimana amanat Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Peradilan. Selain itu terbitnya Keputusan Presiden Nomor 13 Tahun 2016 tentang Pembentukan 26 Pengadilan Agama yang dua diantaranya berada di wilayah Provinsi Gorontalo yaitu Pengadilan Agama Suwawa dan Pengadilan Agama Kwandang, diharapkan menjadi kekuatan yang akan mampu memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan program kerja PTA Gorontalo. Terima kasih juga diucapkan kepada seluruh aparatur peradilan agama yang ada di Provinsi Gorontalo atas kerja keras dan usahanya dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Kami menyadari sepenuhnya bahwa Laporan Tahunan ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran sangat kami harapkan demi perbaikan kinerja dan penyusunan laporan tahunan di tahun-tahun mendatang.

Akhir kata, semoga laporan tahunan ini bermanfaat bagi kita semua.
Wassalam.