JA Teline V - шаблон joomla Форекс

UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI PTA GORONTALO

Berita
Typography

Ibadah puasa di bulan Ramadhan tak menyurutkan semangat nasionalisme warga peradilan agama di Provinsi Gorontalo untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 tahun 2018. Upacara yang mengambil tempat di halaman gedung kantor Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo diikuti oleh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo dan Pengadilan Agama Gorontalo yang secara geografis memang berdekatan dengan PTA Gorontalo sehingga memilih bergabungan melaksanakan upacara bersama-sama.

Bertindak sebagai inspektur upacara, KPTA membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dengan tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital”, yang menitik beratkan pada pencegahan pemanfaatan teknologi digital dari hal-hal yang akan memecah belah serta konten-konten negatif, agar generasi penerus dapat bebas berkreasi, bersilaturrahmi, berekspresi.

harkitnas2Pesan penting Menkominfo lainnya ialah dimasa yang lalu Indonesia masih dengan keterbatasan akses pengetahuan dan informasi, keterbatasan teknologi untuk berkomunikasi, berhimpun dan menyatukan pikiran untuk kedaulatan bangsa, seharusnya dengan kondisi saat ini Indonesia lebih bisa menjaga dunia yang serba digital ini, agar menjadi wadah yang kondusif bagi perkembangan budi pekerti yang seimbang dengan pengetahuan dan keterampilan generasi masa depan Indonesia. (Humas PTA Gorontalo)

Anti Korupsi