JA Teline V - шаблон joomla Форекс

GUBERNUR GORONTALO : SAYA SIAP BANTU KEBUTUHAN 2 PA BARU DI GORONTALO

Berita
Typography

Pekan lalu (12/2) KPTA Gorontalo melakukan audiensi dengan Gubernur Gorontalo terkait persiapan beroperasinya 2 pengadilan agama di wilayah Gorontalo. Kunjungan ke orang nomor 1 di Provinsi Gorontalo ini didampingi Wakil Ketua PTA Gorontalo, Sekretaris, Kabag Umum dan Keuangan PTA Gorontalo serta Ketua, Panitera, Sekretaris PA Limboto dan Panitera PA Gorontalo yang saat ini mewilayahi 2 satker baru yang akan dioperasikan.

Dalam pertemuan diruang kerja Gubernur Gorontalo, KPTA Gorontalo Drs. H. Moh. Munawar melaporkan sekaligus meminta dukungan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait persiapan beroperasinya 2 pengadilan agama yang ada di 2 kabupaten di Gorontalo. “Beberapa waktu yang lalu Kami sudah melakukan pertemuan dengan Bupati Bone Bolango dan Bupati Gorontalo Utara untuk meminta dukungan berupa bantuan pinjaman sarana prasarana kantor serta tenaga honorer yang bisa diperbantukan pada 2 pengadilan ini, dan Alhamdulillah mereka sangat merespon kebutuhan kami”, tutur KPTA Gorontalo.

audiensi gub2

Ditemui usai melaksanakan Shalat Dhuha di ruang kerjanya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie langsung menanggapi permintaan ketua PTA Gorontalo. “Saya akan bantu pak ketua, Ini untuk kepentingan masyarakat, sebagai Gubernur saya akan bantu apa saja yang bisa pemprov berikan demi lancarnya pelayanan kepada masyarakat”, respon Rusli Habibie.

Gubernur menginginkan agar masyarakat pencari keadilan tak perlu lagi menempuh jarak yang jauh dan biaya yang tidak sedikit untuk dapat berperkara. “Saya sangat berharap PA Suwawa dan PA Kwandang segera beroperasi, Insya Allah saya akan bantu kebutuhannya”, tandas Gubernur Gorontalo 2 Periode ini.

KPTA Gorontalo dan jajarannya terus menerus mempersiapkan beroperasinya pengadilan agama yang baru ini. Mulai dari renovasi gedung Balai Sidang Pengadilan Agama (BSPA) untuk PA Kwandang, Pemeliharaan Rumah Pinjaman dari Pemda Bone Bolango untuk PA Suwawa, kebutuhan meubelair, susunan formasi personil hingga sarana prasarana pendukung lainnya yang menjadi kebutuhan utama beroperasinya suatu satker pengadilan. (Humas PTA Gorontalo)

8 Area Perubahan