JA Teline V - шаблон joomla Форекс

4 KETUA PA DEKLARASIKAN AKREDITASI DIHADAPAN KPTA GORONTALO

Berita
Typography

Tak mau ketinggalan dengan PA di daerah lain, kali ini keempat PA di wilayah hukum PTA Gorontalo mendeklarasikan komitmennya untuk meraih akreditas penjaminan mutu. Para Ketua PA ini bersepakat untuk mendapatkan pengakuan dari masyakarat tentang kinerja pelayanan publiknya selama ini. Sehingga pada hari Kamis 7 September 2017 di Ruang Aula PTA Gorontalo, keempat pimpinan PA ini mendeklarasikan komitmennya dihadapan Ketua PTA Gorontalo.

Ketua PTA Gorontalo Drs. H. Moh. Munawar dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas komitmen para Ketua PA ntuk mengejar akreditas penjaminan mutu ini. Ia meminta seluruh aparat pengadilan agar bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta bekerja sama saling mendukung pelaksanaan tugas demi terciptanya pelayanan publik yang memuaskan.

deklarasi2
Pendandatanganan naskah Deklarasi Sertfikasi Penjaminan Mutu

“Target kita semua PA harus terakreditasi.  Semua PA akan dievaluasi oleh tim Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) wilayah PTA Gorontalo, mana yang terbaik dari 4 PA ini, akan dijadikan Pilot Project di wilayah PTA Gorontalo”, tandas KPTA Gorontalo.

Usai arahan Ketua PTA Gorontalo, para Ketua PA membacakan deklarasi sekaligus menandatangani naskah deklarasi dihadapan Ketua PTA Gorontalo yang disaksikan oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo, para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional PTA dan PA sewilayah hukum PTA Gorontalo. (Humas PTA Gorontalo).