JA Teline V - шаблон joomla Форекс

USAI CUTI LEBARAN KPTA MINTA BELAJAR DARI DISIPLIN RAMADHAN

Berita
Typography

Pada apel kerja usai cuti lebaran KPTA Gorontalo Drs. H. Moh. Munawar memberikan pembinaan kepada jajaran pejabat dan karyawan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Munawar mengatakan selama ramadhan kita dilatih kedisiplinan dan kejujuran. Disiplin baik sahur, buka dan lain-lain semua ada aturannya. Dari latihan disiplin saat ramadhan ini perlu diterapkan dilingkungan kerja. “Contohnya waktu buka puasa, begitu tiba waktu buka langsung buka. Itu kan disiplin namanya”, kata Munawar.

“Itu adalah contoh disiplin, dari disiplin puasa ini kita terapkan di dalam dunia kerja kita. Jam masuk dan pulang harus sesuai dengan jam yang ditentukan. Disiplin dan jujur dalam melaksanakan tugas kantor”, ungkap KPTA Gorontalo.

idul fitri2

Munawar juga mencontohkan di negara-negara maju, disiplin menjadi sangat penting bagi mereka. Bekerja, istirahat dan pulang mereka sangat disiplin. Pola kerja seperti ini menurutnya perlu ditiru untuk lebih memajukan dan mengembangkan capaian kinerja di institusi peradilan. “Saya ingin kedisiplinan bekerja seperti di negara-negara maju dapat kita mulai dari tempat ini, di PTA Gorontalo”, pungkas Moh. Munawar.

selanjutnya apel yang masih bernuansa Idul Fitri ini diakhiri dengan saling bersalam-salaman dan maaf memaafkan antara Ketua PTA Gorontalo, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Wakil Panitera, para Kabag, Panmud, Kasubag dan karyawan-karyawati serta Honorer di PTA Gorontalo. (Humas PTA Gorontalo)

Anti Korupsi