JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KPTA GORONTALO LEPAS PANITERA PENGGANTI YANG PURNA TUGAS

Berita
Typography

Keluarga Besar PTA Gorontalo melepas H. Jusuf Lipoeto, S.Ag. yg purna tugas pada 1 Mei 2017 ini. Dalam karirnya, Ia telah menapaki banyak jabatan penting di peradilan agama. Ia pernah menjadi Panitera Pengganti pada tahun 1988 hingga Panmud Hukum di PA Tahuna pada tahun 1989, kemudian tahun 1994 menjadi Panitera Pengganti hingga Panmud Permohonan di PA Limboto pada tahun 1996, kemudian tahun 2002 di promosi menjadi Panitera Pengganti di PTA Manado.

bukber1

Dari PTA Manado, H. Jusuf Lipoeto dipromosi menjadi Wakil Panitera di PA Tilamuta tahun 2003, selanjutnya mendapat promosi kembali menjadi Panitera/Sekretaris di PA Limboto pada tahun 2008. Tak sampai disitu, karir H. Jusuf Lipoeto kembali naik menjadi Wakil Panitera PA Gorontalo Kelas IB tahun 2010. Selanjutnya tahun 2012 di angkat menjadi Panitera/Sekretaris di PA Tilamuta hingga promosi terakhir menjadi Panitera Pengganti di PTA Gorontalo tahun 2013.

KPTA Gorontalo Drs. H. Moh. Munawar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini menjadi pejabat di daerah hingga purna tugas di jabatan Panitera Pengganti di PTA Gorontalo dengan pangkat Pembina / IV/a.

bukber4Ceramah Ramadhan oleh KPTA Gorontalo

Acara penglepasan yang dilaksanakan di Ruang Aula PTA Gorontalo pada hari Jumat 9 Juni 2017 ini dihadiri oleh keluarga besar PTA Gorontalo ini dirangkaikan dengan acara buka puasa dan shalat tarawih bersama warga PTA Gorontalo. (Humas PTA Gorontalo)

8 Area Perubahan