logo

Rapat Perdana di Tahun 2023 dalam Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 62

Rapat Perdana di Tahun 2023  dalam Pembangunan Zona Integritas

 Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Gambar Rapat tim pembangunan ZI PTA Gorontalo



Gorontalo -  Kamis, 19 Januari 2023 diselenggarakan rapat mengenai pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) . Rapat ini dihadiri oleh Ketua PTA Gorontalo Bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. dan dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Gorontalo selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) PTA Gorontalo, Para Koordinator area dan anggota tim pembangunan Zona Integritas PTA Gorontalo. 

 

Pada Rapat perdana yang dilakukan di awal tahun 2023 ini, tim pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) membahas rencana kerja tim selama tahun 2023. Rencana kerja ini dijadikan pedoman bagi tim untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait pembangunan Zona Integritas PTA Gorontalo  supaya implementasi atau jalannya pembangunan zona integritas dapat terarah dan berjalan dengan baik. 

 

Pada rapat ini Ketua PTA Gorontalo juga memberikan arahan terkait pembangunan Zona Integritas yaitu supaya memperhatikan 8 syarat untuk mendaftar Zona Integritas pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) dan meningkatkan kualitas dokumen-dokumen eviden pembangunan Zona Integritas. Dan rapat rencana kerja tim pembangunan zona integritas ditutup oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) PTA Gorontalo setelah menerima masukan dan saran dari peserta rapat. 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022