BERSAMA DHARMAYUKTI KARINI, PTA GORONTALO LAKSANAKAN GO GREEN

Kegiatan go green PTA Gorontalo yang telah dicanangkan hari ini dimulai. Pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Ketua PTA Gorontalo Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum dan Wakil Ketua PTA Gorontalo Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. Go green diawali dengan penataan taman dan penanaman bunga di taman depan kantor.

Seluruh Hakim Tinggi dan Pegawai PTA Gorontalo ikut ambil bagian dalam kegiatan ini. Tidak ketinggalan ibu-ibu Dharmayukti Karini langsung turun tangan diantaranya Ibu Ketua PTA Gorontalo Dra. Hj. Mursyidatul Jannah, S.H. (Ketua Dharmayukti Karini Cab. Gorontalo) dan Ibu Wakil Ketua PTA Gorontalo Dr. Hj. Daharmi Astuti, Lc, M. Ag.

Dengan go green ini, pimpinan berharap hasilnya tidak hanya memberikan kesan keindahan namun dapat membuat lingkungan kantor yang sehat bagi Pegawai PTA Gorontalo maupun lingkungan sekitar kantor dan tentu saja memberikan kenyamanan kepada Pegawai dalam melaksanaan tupoksinya.

Berawal dari kegiatan ini juga pimpinan memiliki harapan besar di tahun 2020 PTA Gorontalo dapat terpilih sebagai peserta Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Humas)