KPTA Gorontalo buka kegiatan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT MA RI ke 74

PTA Gorontalo, 2 Agustus 2019


Foto1. Upacara Pembukaan

Tepat pukul 07.00 wita kontingen PA se-wilayah PTA Gorontalo sudah berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pembukaan kegiatan pertandingan. Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan MA RI ke 74, PTA Gorontalo mempertandingkan olah raga tenis, tenis meja dan sepak takraw. Ajang ini akan memperebutkan Piala Bergilir PTA Cup yang sementara dipegang oleh PA. Gorontalo.
 
Foto2. Penyerahan Piala bergilir dari Ketua PTA Gorontalo kepada Ketua Panitia Pertandingan Drs. Supardi

Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Ketua PTA Gorontalo Drs. H. Iskandar Paputungan, MH. Dalam sambutannya, Ketua PTA Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga sebagai momen refreshing sejenak karena rutinitas pekerjaan yang memeras fikiran.

Foto3. Pelepasan balon bendera HUT RI dan MA RI

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, untuk itu Ketua PTA Gorontalo meminta semua kontingen untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menerima apapun hasil pertandingan dengan berjiwa besar.

Foto 4. Kontingen PTA Gorontalo


Foto 5. Kontingen PA. Gorontalo


Foto 6. Kontingen PA Limboto


Foto 7. Kontingen PA. Tilamuta


Foto 8. Kontingen PA Marisa


Foto 9. Kontingen PA. Suwawa


Foto10. Kontingen PA Kwandang

Turnamen tahunan ini akan dilaksanakan selama 6 hari dan penyerahan piala bergilir direncanakan akan diserahkan pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. (Humas)