logo

Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, PA Suwawa Gelar Sidang Keliling

Ditulis oleh Pengadilan Agama Suwawa on .

Ditulis oleh Pengadilan Agama Suwawa on . Dilihat: 81

Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, PA Suwawa Gelar Sidang Keliling

Demi terciptanya pelayanan prima kepada Masyarakat Berperkara, Pengadilan Agama Suwawa gelar sidang keliling selama 3 hari berturut-turut di 3 Wilayah Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango. Adapun pelaksanaan sidang keliling ini di Kecamatan Kabila yang dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2023, Kecamatan Kabila Bone pada tanggal 18 Januari 2023 dan Kecamatan Tapa pada tanggal 19 Januari 2023.

Sidang keliling yang diadakan oleh Pengadilan Agama Suwawa terdiri dari 4 orang hakim, serta didampingi oleh 2 Panitera Pengganti dan 2 orang admin perkara untuk membantu jalannya proses persidangan.

Sidang keliling yang digelar oleh PA Suwawa mendapat sambutan yang baik oleh Camat dan tentunya Masyarakat yang mengikuti sidang, pasalnya wilayah geografis Kabupaten Bone Bolango yang cukup luas dan sulit di akses membuat para pihak harus mengeluarkan biaya yang lebih tinggi jika mengikuti sidang di kantor Pengadilan. Oleh karena itu, sidang keliling digelar sebagai upaya PA Suwawa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat agar dapat lebih mudah menjangkau proses persidangan dengan cepat, sederhana dan biaya ringan.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022