logo

KPTA Gorontalo Pimpin Rapat Pantau Progres dan Evaluasi Kinerja Bulan Agustus 2021

Ditulis oleh Lukman on .

Ditulis oleh Lukman on . Dilihat: 935

KPTA Gorontalo Pimpin Rapat Pantau Progres dan Evaluasi Kinerja Bulan Agustus 2021


Kota Gorontalo - Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo Dr. Drs. H. Izzudin Hm, S.H., M.H. memimpin rapat guna memantau dan mengevaluasi kinerja pelayanan, yang dilaksanakan di Aula PTA Gorontalo pada tanggal 18 Agustus 2021. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo .

Rapat yang dimulai pukul 09:00 WITA tersebut membahas evaluasi pelaksanaan tugas bulan sebelumnya dan rencana program bulan berikutnya. Dalam rapat tersebut Drs. Musbir selaku Panitera PTA Gorontalo melaporkan beberapa capaian, diantaranya mengenai jumlah perkara yang masuk hingga saat ini berjumlah 15 perkara dengan rata-rata penyelesaiannya 7 hari.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris PTA Gorontalo Bahrudin, A.Md., S.H., M.H. menyampaikan realisasi anggaran DIPA 01 yang telah mencapai 78% dan DIPA 04 mencapai 65,23%. Selain itu dalam rangka refocusing anggaran penanganan Covid-19 tahap III, anggaran PTA Gorontalo mengalami pemotongan anggaran sebesar Rp226.376.000,00 yang diambil dari anggaran Bimbingan Teknis.

 

 

Terkait pengawasan, Wakil Ketua PTA Gorontalo Drs. H. Arfan Muhammad, S.H., M.Hum. menyampaikan progres pelaksanaan pengawasan melalui video call dan pelaksanaan diskusi hukum. Wakil Ketua juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencurahkan pikiran dan tenaga untuk pembangunan zona integritas dan harapannya agar apa yang dicita-citakan untuk meraih predikat WBK dapat diijabah oleh Allah SWT.

 

Di sesi akhir rapat evaluasi, KPTA Gorontalo meminta seluruh pengurus organisasi kedinasan dan non kedinasan yang ada di lingkungan PTA Gorontalo penyampaian laporan pertanggungjawaban kondisi keuangan bulanan. Rapat ditutup pukul 12:00 WITA setelah tanggapan peserta rapat berakhir.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022