logo

KPTA Gorontalo Presentasikan Pembangunan Zona Integritas di Hadapan Dirjen Badilag

Ditulis oleh Lukman on .

Ditulis oleh Lukman on . Dilihat: 1416

KPTA Gorontalo Presentasikan Pembangunan Zona Integritas di Hadapan Dirjen Badilag 

 

 

Gorontalo - 09/08/2021. Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Gorontalo mempresentasikan pembangunan zona integritas secara daring pada hari Senin (9/8) di hadapan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Dirjen Badilag) bertempat di ruang Command Center PTA Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, KPTA Gorontalo yang didampingi oleh Wakil Ketua selaku Ketua Tim Zona Integritas (ZI) dan seluruh Koordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, mempresentasikan progres reform pembangunan zona integritas yang telah dilakukan.

Presentasi KPTA Gorontalo diapresiasi oleh Dirjen Badilag Dr. Drs H. Aco Nur., S.H., M.H.; Selain itu, Dirjen Badilag juga memberikan beberapa catatan penyempurnaan presentasi agar PTA Gorontalo siap dalam menghadapi desk evaluation.

Sementara itu Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Ditjen Badilag, Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag.  mengapresiasi inovasi review SOP penyelesaian perkara, sehingga tingkat penyelesaian perkara di PTA Gorontalo sampai dengan bulan Juli 2021 menjadi rata-rata  7 hari.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022