logo

[PA-TILAMUTA] KUNJUNGAN DAN PENDAMPINGAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO DAN HAKIM TINGGI DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN AGAMA TILAMUTA (2/9/2020)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 115

KUNJUNGAN DAN PENDAMPINGAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA GORONTALO DAN HAKIM TINGGI DALAM RANGKA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS DI PENGADILAN AGAMA TILAMUTA

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM Dr. Drs. H. Izzudin Hm, S.H., M.H yang didampingi oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, YM. Dr. Hj. Harijah D, M.H., YM. Drs. Mazharuddin, M.H, dan YM. Drs. H. Suhardi, S.H., M.H dan Panitera Pengganti Dra. Hj. Martin Umar, S.Hmelakukan kunjungan sekaligus pembinaan di Pengadilan Agama Tilamuta (04/09/2020).

Sebelum melakukan pembinaan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo didampingi Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tilamuta berkeliling melihat kondisi gedung Pengadilan Agama Tilamuta.

Pada kesempatan ini Hakim Tinggi PTA Gorontalo, YM. Dr. Hj. Harijah D, M.H., YM. Drs. Mazharuddin, M.H, dan YM. Drs. H. Suhardi, S.H., M.H memberikan materi wawasan tentang pengalaman saat pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama sebelumnya. Materi yang disampaikan berkaitan dengan point-point penting dalam membangun komitmen bersama dalam rangka pembangunan zona integritas. Selain itu melalui paparan materi yang disuguhkan berupa contoh presentasi ZI, point penting perubahan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dan progress reform anti korupsi.

Tepat setelah Sholat Jumat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo YM Dr. Drs. H. Izzudin Hm, S.H., M.H memberikan pembinaan kepada seluruh Pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama Tilamuta yang berlangsung di   Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tilamuta. Dalam pembinaan tersebut Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo menyampaikan bahwa dalam pembangunan Zona Integritas ini harus siap dalam mempersiapkan segala aspeknya, bertekad dan kerjasama sebagai tim yang solid. Selain itu beliau mengingatkan agar tidak memiliki niatan untuk bekerja dua kali dalam pembangunan zona integritas ini, lebih baik sekali tapi berhasil.

Maksud dan tujuan Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo bersama rombongan ketiga Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo tidak lain dikarenakan telah berhasil membawa Pengadilan Agama sebelumnya meraih predikat Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). sebagai percontohan dan pendampingan bagi Pengadilan Agama Tilamuta yang sedang melaksanakan Pembangunan Wilayah Zona Integritas.

Pesan beliau diakhir pembinaannya hari ini bahwa segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin, hanya saja siapa yang berani berjuang dan mengambil kesempatan terbaik. Selain itu juga beliau berpesan dengan tenaga-tenaga yang masih muda dan potensial ini menjadi peluang besar guna meningkatkan potensi berinovasi mengembangkan Pengadilan Agama Tilamuta sehingga tercapainya keberhasilan meraih predikat Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 Ucapan apresiasi juga disampaikan oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo beserta rombongan Hakim Tinggi atas peningkatan fasilitas pelayanan bagi pengunjung di Pengadilan Agama Tilamuta. Namun, Ketua Pengadilan Agama Tilamuta berpesan hal itu tidak sekedar menjadi pujian, bahkan menjadi motivasi bagi Pimpinan dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tilamuta untuk selalu meningkatkan advice kepada para pencari keadilan. Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama. (rw)

 

 
 

Pengadilan Agama Sewilayah PTA Gorontalo
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Limboto Kelas IB
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Tilamuta Kelas II
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Marisa Kelas II
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Suwawa Kelas II
    • pa gorontalo
      Pengadilan Agama
      Kwandang Kelas II
Pengumuman Lainnya

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo@2020