logo

DDTK Monitoring Kinsatker di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Ditulis oleh Super User on .

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 656

DDTK Monitoring Kinsatker di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Foto : DDTK Monitoring Kinsatker di Aula Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Gorontalo - Kamis, 2 Februari 2023 pukul 09.00 s.d 11.30 diselenggarakan DDTK (Diklat di Tempat Kerja) Monitoring Kinsatker di Aula Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. DDTK ini dihadiri oleh Ketua PTA Gorontalo Bapak Drs. H. Abdullah, S.H., M.H. , Wakil Ketua PTA Gorontalo Bapak Drs. H. Asrofi, S.H., ,M.H., Panitera PTA Gorontalo Bapak Drs. Hasani, S.H., Para Hakim Tinggi, Para Panitera Muda, Para Panitera Pengganti, Admin dan Staff Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Dalam kegiatan Diklat di Tempat Kerja tersebut, sebagai Narasumber yaitu Allifudin Ilham Atta. A.md.T dengan menyampaikan pemaparan sosialisasi Kinsatker Tingkat Banding. Acara DDTK ini, di dasari karena adanya PA se-wilayah PTA Gorontalo yang belum optimal dalam melakukan pelaporan di Aplikasi Kinsatker.

Harapan dari kegiatan ini adalah agar PA se-wilayah hukum PTA Gorontalo bisa lebih optimal dalam melaporkan data keuangan maupun perkara sehingga dapat tervalidasi dengan baik. Kegiatan DDTK tersebut berjalan dengan baik dan lancar hingga acara tanya jawab selesai dan acara ditutup oleh Bapak Drs. Hasani, S.H. Panitera PTA Gorontalo.

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022