logo

Opening Meeting Dalam Rangka APM dilaksanakan Di PTA Gorontalo

Ditulis oleh Ersi Indah A on .

Ditulis oleh Ersi Indah A on . Dilihat: 939

Opening Meeting Dalam Rangka APM

dilaksanakan di PTA Gorontalo

 

 

Sebagai rangkaian penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Senin tanggal 26 September 2022 telah dilakukan kegiatan opening meeting yang bertempat  di Aula Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo bersama dengan Wakil Ketua selaku Ketua APM dan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo sebagai Top Manajemen APM Dr. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H., dalam kata pengantarnya mengemukakan bahwa dengan dilaksanakannya opening meeting ini berarti kegiatan asesmen internal dalam rangka akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo sudah harus dimulai. Muh. Abduh Sulaeman berharap agar para asesor internal segera melakukan penilaian melakukan wawancara berdasarkan checklist asesmen, melihat implementasi sistem mutu dan mencocokkan dengan kriteria asesmen, melakukan pencatatan dan untuk selanjutnya menetapkan beberapa usulan perbaikan yang akan disampaikan pada saat closing meeting yang dijadwalkan pelaksanaannya pada tanggal 28 September 2022.  Sementara itu Wakil Ketua sebagai Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo, Drs. Moh. Yasya S.H., M.H. mengharapkan agar seluruh tim khususnya tim pengendali dokumen untuk segera menginput dokumen yang selama ini belum diinput kedalam aplikasi untuk mempercepat dan memudahkan Tim Assessor internal melakukan tugas penilaian.

Pada kesempatan opening meeting ini, Lead assesor APM Drs. Mohammad Daud, S.H., M.H., menyampaikan rencana assesmen (ruang lingkup asesmen, sasaran, kriteria dan jadwal asesmen) disamping memperkenalkan anggota tim assesor sebagaimana telah ditetapkan pada SK Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo.

Kegiatan opening meteng ini diakhir dengan yel-yel yang dipimpin oleh Plt Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo H. Abdul Adjis Junus Ismail SH MH.

 

 

 

 

 

You have no rights to post comments

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No.5 Kelurahan Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo

Telp: 0435-8591389 
Fax: 0435-831625

Email : surat@pta-gorontalo.go.id

Hak Cipta Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo © 2022